Mie Ayam Hot Plate, Cara Baru Menikmati Seporsi Mie Ayam

Hallo Sobat Trip, kali ini Tripo kembali bercerita tentang kuliner. Nah cerita kuliner kali ini adalah tentang
Mie Ayam, iya mie ayam  dengan penyajian yang sedikit berbeda menggunakan wadah panas. Atau lebih kerennya dinamai Hot Plate. Hot Plate berguna untuk mengkondisikan penganan yang ada di dalamnya tetap terjaga suhu panasnya. Yah minimal masih tetap hangat sampai suapan terakhirnya.


Nah Hot Plate ini di Warung Mie Ayam Pak.Sariman dimanfaatkan untuk menyajikan Mie Ayam. Jadi Mie Ayamnya tidak menggunakan mangkuk seperti pada kebanyakan, tapi menggunakan wadah Hot Plate yang panas.

Jadi mie ayam akan tetap panas dan hangat selalu. Memang di tengah persaingan yang semakin ketat, inovasi tampil beda supaya menarik pelanggan ya dengan inovasi anti mainstream seperti ini. Sah-sah saja dan dianjurkan menurut Tripo.

Kali ini Tripo memesan satu porsi mie ayam hot plate spesial. Wuaah, mie ayam hot plate spesial ini ada ditambah dengan telur ceplok setengah matang. Dan namanya juga Mie Ayam Hot Plate Spesial, tentu penyajiannya menggunakan wadah yang panas berupa Hot Plate.

Menarik sekali, saat dicicip pun rasanya nggak mengecewakan. Enak, dan mie terasa lebih nikmat karena terus terjaga suhu panasnya. Berapa harga per porsinya?

Harga per porsi Mie Ayam Hot Plate sangat terjangkau, hanya Rp 13.000,- saja. Sudah dengan tambahan telur ayam setengah matang. Mantap kan Gaaess, cobain yuks <Tr/Ar>

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mie Ayam Hot Plate, Cara Baru Menikmati Seporsi Mie Ayam "

Posting Komentar