Panas di Jalan, Mampir Sini Aja di Es Buah Barudak Tasik

Hai sahabat Trip! Kali ini Tripo mau merekomendasikan tempat nongkrong yang asyik tapi murah untuk melepas dahaga dan lelah saat terik panas siang hari. Nggak semua kan sahabat Trip bekerja di dalam ruangan, pasti ada yang di lapangan/luar dan ada juga yang berkutat hanya di dalam ruangan.


Kerja di luar ruangan memang lebih menyenangkan dan tidak membosankan, dibanding dengan yang berkutat di dalam sebuah ruang kantor saja. Tapi bekerja di luar lanpangan jauh lebih beresiko dan juga melelahkan, apalagi saat panas matahari begitu terik. Nggak lucu kan, kalau panas yang sangat terik menjadi alasan tertundanya pekerjaan kantor. Hehehehe...

Nah bagi yang bekerja di luar ruangan, memilih tempat istirahatnya memang jauh lebih fleksibel dan bisa bebas memilih makanan dan minuman yang diinginkan sesuai selera. Nggak takut kejauhan dari kantor atau takur terlambat masuk kantor lagi. Bebas sesuai posisi terkini di lapangan saat bekerja.

Tripo rekomendasikan tempat istirahat siang hari yang cukup nyaman dan lengkap di seputaran pabrik semen Holcim atau sekarang beralih nama menjadi Solusi Bangun Indonesia. Tempatnya seperti food court gitu, ada deretan lapak PKL lengkap di Jl. Damar Cilacap. Ada lapak kuliner olahan nasi, jajanan, gorengan, lontong opor, soto dan juga aneka minuman es.

Salah satunya adalah sop buah Barudak Tasik yang bersebelahan dengan pedagang pisang molen. Tripo suka mampir di es buah Barudak Tasik ini karena es buah dan sop buahnya murah dan banyak. Tempatnya sejuk dan juga rindang, nyaman untuk duduk berlama-lama. Hanya dengan 9 ribu rupiah, kita sudah mendapat satu mangkuk sup buah dengan potongan aneka buah-buahan yang lengkap. Lumayan bisa menjadi penambah asupan nutrisi bagi tubuh kita dari aneka macam buah-buahan yang kita dapat disini.

Yang tidak terlalu menyukai rasa manis dari gula, disini juga bisa minta untuk dikurangi rasa manisnya. Di kanan kiri es buah Barudak Tasik ini juga ada lapak pisang molen dan juga lapak ciloks, jadi kita juga bisa menyantap seporsi es buah sembari ngemil jajanan pisang molen atau ciloks. Bagikan tulisan ini ya Gaes, siapa tau teman, sodara atau sahabat kalian belum tau tempat ini. Tripo selalu membagikan juga maps dari google di akhir artikel supaya memudahkan sahabat Trip untuk menuju ke lokasinya. <Tr/Ar>



Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Panas di Jalan, Mampir Sini Aja di Es Buah Barudak Tasik"

Posting Komentar