Nikmat Rasa Mencicip Bakso Pak. Gendut Cilacap

Ada yang setuju nggak, kalau Tripo menyebut kuliner Bakso adalah kuliner favorit di masyarakat kita? Pasti banyak yang setuju kalau kuliner ini menjadi kuliner favorit di negeri +62 bersama dengan Mie Ayam ya. Hehehehe


Bakso sampai saat ini memang masih menjadi jajanan favorit masyarakat kita. Selain terjangkau, kuliner yang identik dengan bentuk bulatan daging ini juga enak dan bisa menjadi kuliner pengganti makanan penganjal perut selain nasi.

Di dalam seporsi bakso selain ada bulatan daging bernama bakso, juga ada mie yang bisa menjadi pengganti karbohidrat karena berbahan dasar gandum. 

Mencari warung bakso di setiap sudut kota pastilah bukan hal yang rumit, bahkan sangat mudah. Mau memilih bakso yang kelilingan, mangkal kaki lima yang sederhana atau warung bakso besar dengan tempat yang luas dan bisa menampung banyak pelanggan sekaligus. 

Bakso Pak.Gendut adalah salah satu bakso dengan tempat yang lumayan nyaman dan luas, bisa menampung puluhan pelanggan sekaligus secara bersamaan. Tempatnya berada di Jl. Perwira Cilacap, di depan bangunan bekas rumah dinas TNI AD. Dulu sebelum pindah tempat, warung bakso Pak.Gendut pernah berlokasi di Jl. Katamso Cilacap, di seberang toko roti Kurnia Cilacap.

Beberapa kali Tripo mengajak teman dan kolega ke warung bakso ini, hampir dari kesemuanya tidak ada yang kecewa. Beberapa teman dari Jogja justru setiap kali ke Cilacap selalu menyempatkan mampir ke warung bakso Pak.Gendut ini.


Gurih dan rasa kaldunya yang sedap menjadi alasan mereka menyempatkan mampir lagi di warung bakso Pak.Gendut ini saat di Cilacap. Soal harga pun masih tergolong ramah dan terjangkau.Selain bakso, Pak.Gendut yang sebenarnya nggak terlalu gendut juga menyediakan menu mie ayam juga di warungnya.

Sebenarnya, dulu sebelum di Jl. Perwira mie ayam belum tersedia. Namun semenjak pindah dari Jl. Katamso dan menempati tempat yang lebih luas dan nyaman, Pak.Gendut menawarkan menu lain berupa mie ayam.

Penasaran?

Coba ya Gaes, buat yang belum pernah nyoba. Maps tersedia di bawah ini ya Gaaess, selamat mencoba! <Tr/Ar>

 

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Nikmat Rasa Mencicip Bakso Pak. Gendut Cilacap"

Posting Komentar