Bakmie Nyemek Bu.Seto, Kemranjen

Tempat yang strategis berada di tepi jalan lintas propinsi, atau lebih tepatnya jalur selatan Jawa. Warung bakmie nyemek Bu.Seto ini begitu kondang dan tidak asing bagi pelintas yang sering melalui jalur selatan Jawa ini.


Sebutlah perjalanan Bandung - Jogjakarta, Jakarta - Jogjakarta atau Purwokerto - Jogjakarta pasti melalui jalan ini. Lelah di perjalanan, tempat nyaman dan sajian kuliner hangat, lezat adalah buruan pengendara saat ingin melepas lelah di perjalanan.

Meskipun terbilang agak mahal, satu porsi bakmi di warung Bakmi Bu.Seto Kemranjen ini selalu menjadi buruan pengendara yang ingin melepas lelah sembari mengisi perut menghilangkan rasa lapar yang mendera di perjalanan.

Beberapa kali Tripo mampir menikmati satu porsi bakmi nyemek, dari tahun ke tahun rasanya memang tidak pernah berubah. Kuah kaldunya yang manis gurih, tekstur mie yang halus dan lebar, suwiran ayam kampungnya yang maknyus, acar mentimun dan cabai rawit hijaunya.

Semuanya masih tetap sama, termasuk penyajiannya yang cepat.

Yang berubah hanyalah soal harga yang menyesuaikan keadaan. Dari 13ribu per porsi dan terakhir Tripo lupa kapan, harga sudah menjadi 22rb per porsinya. Tapi apa yang kita bayarkan tidak menjadikan menyesal saat kita sudah menikmati satu porsi bakmi nyemek disini.

Bagi teman Trip yang kurang menyukai olahan bakmi, Bu.Seto juga menawarkan menu lain seperti :Nasi Goreng, Capcay, Mie rebus. Tapi perlu sahabat Trip ketahui juga, disini tidak menerima pesanan 1/2 porsi. Penasaran, yuk buruan dicicip mampir! <Tr/Ar>



Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bakmie Nyemek Bu.Seto, Kemranjen "

Posting Komentar