Gudeg Jogja Yang Enak, di Karangnanas Purwokerto Juga Ada

Hai sobat Trip! Hari ini Tripo ketemu tempat makan yang agak masuk tapi lumayan enak dan enggak mengecewakan. Namanya warung makan Gudeg Kinanti, tempatnya di Karangnanas Purwokerto. Tempatnya sederhana kok, menempati halaman rumah dan teras rumah saja yang diberi tenda untuk tempat makannya.



Menu utama yang ditawarkan di warung Gudeg Kinanti ini hanya menu Gudeg Jogja saja. Tapi seandainya ada pesanan untuk nasi boks berupa menu olahan lain selain gudeg warung Kinanti siap membuatkannya.

Tripo kali ini mencoba mencicip satu porsi gudeg kumplit. Jadi di seporsi gudeg komplit ini, ada gudegnya, sambel krecek rempe, tahu bacem, telur baceman dan ayam yang dimasak menjadi ayam baceman khas Jogja. Dan yang lebih mencirikan lagi dari gudeg adalah adanya topping kuah Areh yang berupa santan kental nan gurih di atas gudegnya.


Wuaaa, berasa di Jogja banget deh, sewaktu menyantapnya. Warung ini sepertinya enggak setengah-setengah menghadirkan cita rasa gudeg yang sesungguhnya. Saat Tripo menyantap suap demi suap seporsi gudeg kumplit di warung Kinanti ini, Tripo merasakan cita rasa gudeg yang utuh dan khas Jogja di setiap suapanya.

Selain melayani makan di tempat, gudeg Kinanti juga sudah available untuk dipesan melalui pesanan ojek daring atau Gofood dari GoJek. Untuk satu porsi gudeg kumplit, Tripo cukup membayarnya dengan hanya 15 ribu saja. Penasaran? Silahkan dicoba ya, di maps google juga sudah tersedia kalau kebingungan lokasinya. Atau lagi malas gerak, pencet-pencet gadget aja pesan via GoFood. <Tr/Ar>


Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Gudeg Jogja Yang Enak, di Karangnanas Purwokerto Juga Ada"

Posting Komentar