Menyantap Nikmat Mie Ayam di Tepian Sawah

Mie Ayam adalah sebuah menu kuliner yang sangat jamak kita temui di setiap sudut kota. Dari yang dijajakan keliling hingga ditawarkan di tempat yang cukup eksklusif di sebuah resto.

Kali ini Tripo mencoba mengulas sebuah Mie ayam yang cukup enak dan sedikit berbeda dibandingkan dengan mie ayam pada kebanyakan. Ini dari sebuah kecamatan bernama Soma Gede, tepatnya di Piasan Wetan di Banyumas.

 

Terletak di sebuah tempat yang lapang, di jalan masuk pedesaan, ternyata warung mie ayam yang berada di antara persawahan yang hijau dan sebuah tanah lapang ini menjadi banyak dikenal penggemar dari berbagai kota di seputaran Banyumas.

Pun dengan Tripo, bisa mengenal mie ayam ini dari seorang blogger dari kota yang berjarak 50 km dari Soma Gede yaitu Banjarnegara. 

Kentalnya kuah kari dari olahan ayam, taburan topping kacang goreng dan juga rajangan daun Loncang menjadikan magnet tersendiri untuk penasaran mencoba memesan satu porsi mie ayam Pak.Kamsir ini.

Selalu ramai.

Google Maps adalah sebuah solusi sebelum kita memutuskan berkunjung ke sebuah tempat. Tripo mencoba mencari lebih detail tentang Mie Ayam Kamsir dari GMAP sebelum memutuskan singgah di warung mie ayam ini.

 

Komentar dan foto-foto yang ada di google maps rasanya cukup bisa mewakilkan gambaran suatu tempat yang akan kita kunjungi.

Kesan-kesan positif dari netijen mampu mengambarkan tentang bagaimana Mie Ayam ini. Cukup mewakilkan dan pada kenyataannya, apa yang ada di internet tidak terlalu jauh berbeda dengan apa yang ada di warung Mie Ayam ini.

Dengan per porsi 10k, rasanya cukup fair dengan apa yang kita nikmati dengan apa yang kita bayarkan.



Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Menyantap Nikmat Mie Ayam di Tepian Sawah"

Posting Komentar