Kupat Sayur Bu Juni, Ngga Ada Salahnya Dicoba

Hai Sobat Trip! Lama rasanya nggak post artikel di blog ini. Tripo kali ini berkesempatan menulis untuk sedikit mengulas tentang sebuah tempat makan yang sederhana, murah dan nggak ada salahnya juga dicoba kalau kalian pas melewati sini.

kupat sayur
 


Warung makan Bu.Juni ini tempatnya ada di tepi sungai Serayu, di tepi jalan menuju Purwokerto. Jika Sobat Trip sedang dalam perjalanan dari Cilacap melalui Bendung Gerak Serayu menuju Purwokerto, maka tempat makan sederhana ini ada di kiri jalan sebelum Resto Mercusi yang juga berada di kiri jalan.

 

Detail letak juga Tripo share di GMAP di akhir artikel!

 

Warung makannya sederhana banget kok, tempatnya sederhana dan bisa dibilang kecil cuma bangunan semi permanen dan dibuat sekedarnya saja. Menu disini juga nggak kalah sederhana, hanya menawarkan Kupat Pecel, Kupat Sayur, Aneka jenis gorengan dan minuman. 

Itu saja.

Tripo pernah beberapa kali singgah disini, pernah nyicip Pecel Kupatnya juga. Meski harganya hanya Rp 8.000,- an saja per porsinya, tapi rasanya nggak mengecewakan. Enak!!


Pun demikian dengan Ketupat Sayurnya, harga juga hanya Rp 8.000,- sudah include Telur bulat utuh ya. Juga enggak mengecewakan. Gorengan-gorengan juga lumayan enak-enak dan bisa dijadikan cemilan saja, saat kita ingin singgah hanya untuk istirahat sembari menikmati pemandangan tepian sungai Serayu.

 

Jauh di seberang sungai kita juga bisa sesekali melihat kereta api melintasi jembatan kereta api Kebasen - Purwokerto. Atau di seberang jalan pun kita juga bisa sekedar berfoto ria dengan back ground sungai Serayu dan persawahan di tepi sungai. <Tr/Ar>


Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kupat Sayur Bu Juni, Ngga Ada Salahnya Dicoba"

Posting Komentar