Soto Sutri Sokaraja, Datang Siang Pasti Ngga Kebagian

Hallo Gaess, apa kabar Sahabat Tripo? Sehat-sehat semua bukan? Tripo berharap teman-teman semua sahabat Tripo sehat selalu dan masih tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk sementara membatasi aktivitas keluar rumah.



Jujur saja, pandemi virus corona ini memang sangat menyedihkan, hampir menghantam semua lini dan persendian kehidupan. Turut juga merubah tatanan sosial dan kehidupan. Yah semoga pandemi ini segera berlalu dan berakhir, hingga kita bisa kembali beraktivitas normal seperti semula.

Kali ini Tripo akan berbagi cerita tentang sebuah kuliner bernama Soto. Jadi selain cerita kuliner soto di tulisan sebelumnya, kali ini Tripo kembali mengulas sajian makanan soto dari sebuah warung bernama Soto Sutri yang berlokasi di Sokaraja Banyumas.

Memang untuk mencari sajian berkuah bernama soto di seputaran Sokaraja Banyumas bukanlah hal yang sulit, nyaris di kanan kiri Jl. Jend Sudirman Sokaraja banyak banget warung-warung yang menyediakan kuliner Soto Sokaraja. Ada Soto Kecik, Soto Lama, Soto Seger, Soto Sari Rasa dan masih banyak yang tidak bisa Tripo sebutkan satu-persatu.

Semuanya bisa dicoba dan soal rasa pun semunya juga memiliki ciri khas masing-masing.

Pun dengan yang ini, Soto Sutri. Bertempat di lokasi yang menurut Tripo kurang strategis, tetapi warung soto ini cukup terkenal dan sering menjadi rujukan buat pelancong yang ingin berwisata kuliner di Banyumas.

Konon katanya soto disini enak, dagingnya besar-besar, kuahnya juga bening gurih enak. Sempat beberapa kali nyicip, memang olahan soto disini beneran enak dan wajib dicoba saat lewat dan ingin kulineran di Sokaraja Banyumas.

Beberapa kali mengajak sahabat dan keluarga pun, nyaris semuanya idem mengatakan kalau olahan soto di Soto Sutri memang enak. Nah buat yang penasaran dan pingin icip-icip soto daging sapi di Soto Sutri ini. Kalian bisa siapkan uang Rp 22.000,- untuk satu porsinya ya.

Belum termasuk minum es atau minuman hangat, kecuali air putih!

Untuk bisa mencicipi soto disini, kita kudu gasik ya Gaes. Datang sebelum jam 14.00 pokoknya. Karena kalau di atas jam 14.00 biasanya sudah ludes alias habis. Selamat mencoba <Tr/Ar> 

Koleksi foto lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Soto Sutri Sokaraja, Datang Siang Pasti Ngga Kebagian"

Posting Komentar